Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Amanat Nasional di 15 Kecamatan 

Dibaca : 195

BINEWS || Way Kanan – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan Rozali Usman Resmi Melantik Pengurus DPC Partai Amanat Nasional di 15 Kecamatan Se-kabupaten Waykanan, Sekretariat Kampung Gunung Labuhan, sabtu (06/11/2021.

 

Hadir Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Anggota DPRD Way Kanan dari Partai PAN, Camat Gunung Labuhan Radius Oktarisa, Serta Pengurus DPD PAN Way Kanan.

 

Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman usai pelantikan mengatakan Kepada seluruh Pengurus Kecamatan Yang baru dilantik agar bahu membahu bekerja secara maksimal membesarkan partai, serta menarik simpati masyarakat untuk memilih Partai ini pada pileg mendatang.

 

“Dengan kerja keras seluruh pengurus diharapkan simpati masyarakat akan bertambah besar, sehingga target yang diharapkan kedepannya yakni menjadi pemenang di Way Kanan dapat terwujud,” Kata Rozali Usman.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung,Irham Japar Lan Putra menyampaikan bahwa pergantian Kepengurusan dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa dan wajar.

 

“Organisasi merupakan sebuah sistem yang berkaitan di tengah masyarakat, bahkan secara prinsip harus memberikan kontribusi sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.” Pesan Irham Japar

 

Selanjutnya Wakil Bupati Ali Rahman, pada kesempatan itu mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PAN di seluruh Kecamatan di Way kanan.

 

” Saya berharap Partai PAN dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan terus bersinergi dalam satu tujuan yakni mensejahterakan Rakyat Way Kanan pada Khususnya.” Pungkas Ali Rahman