Peringati HUT PDI Perjuangan dan Ketua Umum Partai, DPAC Kecamatan Pebayuran Tanam Pohon dan Tabur Benih Ikan

Dibaca : 123

BINews || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke – 48 serta memperingati hari lahirnya Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Hj. Megawati Sukarno Putri yang ke -74. DPAC PDI Perjuangan Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi lakukan penanaman pohon dan tabur benih ikan, Minggu (31/01/21).

Tanam pohon dan tabur benih ikan yang di laksanakan di Kp. Telukhaur RT 001/02 Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang sudah memberikan segala karunia-Nya dan kenikmatan. Sehingga PDI Perjuangan tetap jaya dalam kesolidan partai, terus tumbuh berkembang besar eksistensinya sebagai partai pelopor di Republik Indonesia.

Mulyadi, DPAC Kecamatan Pebayuran mengatakan. Penanaman pohon dan tabur benih ikan di lakukan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke -48 dan hari lahir Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Sukarno Putri yang ke -74.

 

“Kita peringati hari ulang tahun ini, dengan menanam pohon dan tabur benih ikan, sebagai bentuk rasa syukur kita akan karunia dan nikmat yang telah di berikan, dengan arti, bahwa dalam kehidupan ini, baik dalam bermasyarakat, bersosial maupun berpolitik kita harus terus menanamkan kebaikan dengan tabur- tabur keikhlasan untuk kemaslahatan umat yang berbangsa dalam bernegara”, Kata Mulyadi

Mulyadi pun menambahkan, semoga Ketua Umum, Ibu. Hj. Megawati, selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam menanamkan kebaikan dengan tabur – tabur keikhlasannya dalam memimpin PDI Perjuangan, untuk kemajuan partai dan kemaslahatan umat serta bangsa dan negara, Pungkas Mulyadi

 

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPAC Kecamatan Pebayuran beserta seluruh pengurusnya, ranting desa, tokoh masyarakat dan Bakesmas Kab. Bekasi, serta warga masyarakat sekitar.

Penanaman pohon dan tabur benih ikan pun berjalan lancar aman dan kondusif, dengan penuh semangat kebersamaan dalam membangun kesolidan partai. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

 

( Komeng / JH – Red)