Polisi  

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Elijhon Manurung Perketat Prokes di Desa Binaannya

Dibaca : 172

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Bhabinkamtibmas Desa Cahaya Pardomuan Kec.Datuk Lima Puluh Kab.Batu Bara Aipda Elijhon Manurung beliau bertugas di Polsek Lima Puluh pada Polres Batu bara.

Aipda Elijhon Manurung sudah dikenal dikalangan masyarakat yang ada di Desa Air Hitam, Desa Cahaya Pardomuan dan Desa Simpang Dolok Kab.Batu Bara, Dengan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di tiga Desa tersebut dan juga beliau bersama masyarakat terus aktif membuat terobosan yang menghasilkan bagi masyarakat seperti membuat kelompok petani ikan Mas di Desa Cahaya Pardomuan dengan hasil panen yang memuaskan dan dapat membantu perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Hari ini Selasa (18/01/2021) Aipda Elijhon Manurung kembali mengajak Perangkat Desa di Desa Binaannya untuk melakukan Pembinaan masyarakat tentang Protokol Kesehatan berupa 4M.

Bersama sama dengan perangkat Desa melakukan Ops Yustisi di Desa Binaannya dengan menganjurkan kepada masyarakat untuk Disiplin pada Protokol Kesehatan yaitu 4M di masa Pandemi Covid-19, kemudian memberikan hukuman Disiplin kepada masyarakat pelanggar Prokes dengan hukuman disiplin berupa Mengucap Pancasila dan menyanyikan lagu wajib serta diberikan Masker secara gratis, dengan ketatnya Prokes yang dilakukan maka dengan itu masyarakat di Desa disiplin dengan Prokes dan dapat memutus mata rantai Covid-19, Kegiatan ini terus dilakukan setiap hari di desa binaannya. (Supriadi)