TNI  

Jaga Kebersihan dan Kelestarian Anak Sungai Citarum, Subsektor 7/Sukakarya Kemabali Giat Pembersihan Sampah di Kali Cikarang Hilir

Dibaca : 215

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Sukakarya, – Subsektor 7/Sukakarya Koramil 10/ Sukatani hari ini Kembali melakukan kegiatan pengangkatan sampah di anak sungai citarum kali Cikarang Hilir, Senin (21/12/2020).

 

 

Kegiatan yang di lakukan di wilayah Kp.Tanja Laut RT 007/002, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem anak sungai Citarum.

 

 

Pelda Hidayatullah, Dansubsektor 7/Sukakarya Koramil 10/Sukatani mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 7/Sulakarya Koramil 10/Sukatani.

 

Selain itu, Sambung Dansubsektor, kegiatan ini juga dalam rangka menjaga kebersihan dan menjaga kelestarian anak sungai Citarum Kali Cikarang Hilir, agar manfaatnya bisa di rasakan oleh warga masyarakat, dan mendukung sumber daya air untuk kegiatan Sektor Pertanian di Wilayah Sektor 20 Subsektor 7/Sukakarya Koramil 10/Sukatani.

 

“Dan alhamdulillah, bersama warga masyarakat hari ini, secara gotong royong, kita melakukan pengangkatan sampah dan eceng gondok, agar kebersihan dan kelestarian ekosistem anak sungai Citarum Kali Cikarang Hilir ini,” Kata Pelda Hidayatullah

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel dan peralatan kegiatan.

(Herry/Jpch/Red)