Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal Ramli Sediakan Rumah Aspirasi

Dibaca : 142

BINEWS II SUMUT, KAB BATU BARA

Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal Ramli sediakan rumah aspirasi guna
menampung keluhan masyarakat Batu Bara

Hal tersebut diungkapkannya pada acara memperingati HUT Partai Gerindra ke-14 yang diselenggarakan di Lima Puluh, Batu Bara, Minggu, (06/02/2022)

Peresmian rumah aspirasi ini juga diikuti dengan kegiatan amal penyantunan anak yatim, pemberian sembako, dan pemotongan nasi tumpeng bersama DPC Partai Gerinda Kabupaten Batu Bara

Syafrizal menyebutkan bahwa rumah aspirasi ini untuk menampung apa yang menjadi keluhan ditengah masyarakat daerah pemilihannya.

“Saya berharap dengan adanya rumah aspirasi ini, masyarakat mau berkunjung dan berdiskusi apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang mungkin selama ini masyarakat tidak tahu mau kemana tempat mengadu,” pungkasnya.

Kemudian perihal langkah dan harapan politik Partai Gerindra pada 2024 mendatang, Syafrizal menegaskan bahwa Partai Gerindra optimis untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Gerindra optimis untuk menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia kedepan, dan untuk Kabupaten Batu Bara, Gerindra akan mengikuti perhelatan kontestasi politik dengan target menjadikan pimpinan DPRD dan menjadi Bupati Batu Bara,” tegasnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batu Bara M. Rafik berikan apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Safrizal Ramli yang telah memberikan fasilitas rumah aspirasi untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan berbagai media mitra DPRD Batu Bara (Supriadi)