Perpustakaan Desa Pulau Sejuk Ruih Penghargaan Di Ajang Lomba TK Provinsi Sumatra Utara 

Dibaca : 137

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Mewakili Kabupaten Batu Bara, Perpustakaan ‘Ladang Ilmu’ Desa Pulau Sejuk Ruih Penghargaan Di Ajang Lomba TK Provinsi

Desa Pulau Sejuk, Kec.Datuk Lima Puluh, Kab.Batu Bara memperoleh Penghargaan Juara Dalam Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Adapun dalam ajang perlombaan tersebut, Desa Pulau Sejuk yang mewakili Kabupaten Batu Bara memperoleh juara Harapan 1, dan atas hasil tersebut, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto,S.PdI yang datang bersama Ketua TP.PKK Desa Pulau Sejuk Ny.Ajeng Fera Lili Astuti,Nst,S.PdI, dan Ketua Pengurus Perpustakaan Desa Pulau Sejuk Nazariah di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara, Selasa, (28/09/2021) mengaku sangat bersyukur atas pencapaian prestasi penghargaan yang diterima dalam perlombaan perpustakaan tingkat Propinsi Sumatera Utara tersebut.

“Tentu kami sangat bersyukur atas pencapaian dalam perlombaan ini, dan pastinya kami akan terus berusaha agar kedepannya dapat memperoleh hasil yang lebih baik, kalau tahun ini baru juara harapan satu, kita berharap kalau kita mengikuti lomba ini lagi kita berharap bisa juara satunya,” Kata Kepala Desa Yang baru menjabat hampir dua tahun itu.

Siswanto juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,MAP melalui Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara yang telah melakukan pembinaan kepada Perpustakaan yang ada di Desa Pulau Sejuk sehingga prestasi tersebut dapat diraih.

“Dan tentunya penghargaan ini saya persembahkan khususnya kepada Masyarakat Desa Pulau Sejuk,” ungkapnya.

Adapun dalam perlombaan Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Propinsi Sumatera Utara tersebut, Juara 1 Deli Serdang, Juara 2 Tapanuli Selatan, Juara 3 Serdang Bedagai, Juara Harapan 1 Desa Pulau Sejuk, Kec.Datuk Lima Puluh, Kab.Batu Bara, Juara Harapan 2 Kab.Asahan, Juara Harapan 3 Sibolga. (Supriadi)