TNI  

Subsektor 01 Bojongmangu Kembali Bersihkan Bantaran Tanggul Kali Cibeet

Penampakan Tanggul Kali Cibeet Anak Sungai Citarum Setelah di Bersihkan (Fhoto Dokumentasi Sektor 20 Citarum Harum)
Dibaca : 216

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Bojongmangu, – Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 01 Bojongmangu Koramil 09/Cibarusah hari ini kembali melaksanakan kegiatan bersih – bersih bantaran tanggul Kali Cibeet, Sabtu (19/12/2020).

 

Pembersihan kali sungai Cibeet yang di lakukan di wilayah Kp.Rantopanjang RT.15/05 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 01 Bojongmangu, Koramil 09/Cibarusah.

Selain itu kegiatan pun di lakukan dalam menjaga kebersihan dan ekosistem kali Cibeet yang merupakan anak sungai Citarum, agar kelestarian alamnya terus jaga dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sepenuhnya untuk mendukung sumber daya air yang bersih di wilayah sektor 20 Citarum Harum.

Kegiatan pun tak luput dari partisipasi warga masyarakat sekitar kali Cibeet yang peduli akan kebersihan dan kelestarian ekosistem sungai yang berkelanjutan, yang dengan semangat nya bersama Personel Subsektor 01 melaksanakan kegiatan pembersihan.

Kegiatan pembersihan yang di akhiri pada Pukul 16 : 00 Wib sore, dengan apel dan dan pengecekan personel dan peralatan berjalan lancar aman dan tertib.

 

Lap. Koptu Sumaryono Dansubsektor 01 Bojongmangu Koramil 09/Cibarusah.

 

(Herry/Jpch-red)