PK Partai Golkar Talawi Segera Tingkatkan Konsolidasi Di Akar Rumput

Dibaca : 207

Beritaindonesianews.id II Sumut. Kab Batu Bara — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) Talawi Periode 2020-2025 di RM Sup Buntut di Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu, (10/10/2020).

 

Adapun Pelaksanaan Muscam Golkar kecamatan Talawi berlangsung di tengah pandemik covid-19, untuk mengantisipasi penularan virus semua peserta memakai masker, cuci tangan menggunakan handsanitizer dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

Pelaksanaan Muscam Golkar Kecamatan Talawi di buka dan di tutup langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kabupaten Batu Bara Bung Ismar Khomri.SS

 

Ketua DPD II Golkar kabupaten Batu Bara dalam sambutannya menyampaikan, terhadap kader Golkar yang terpilih menjadi pimpinan kecamatan, bung Ismar Khomri meminta kader dapat membangun konsolidasi partai mulai dari akar rumput, hingga pimpinan kecamatan sebagai salah satu mesin partai yang mampu mendulang suara partai untuk agenda kontestasi politik pada Pilkada kedepan.

 

“Adapun mesin partai Golongan Karya (Golkar) itu terletak pada konsolidasi, semakin kuat membangun silaturahmi, konsolidasi maka semakin kuat, dan semakin berakar layaknya pohon beringin sebagai indentitas partai Golkar,“ beber Bung Ismar.

Pada kesempatan itu juga Dia berharap, agar kedepannya PK Golkar Kecamatan Talawi untuk dapat menjemput Aspirasi kader partai yang ada di Desa agar apa yang menjadi keinginan kader Golkar dapat di akomodir,” pinta Ismar.

 

“Kepada bung Hasanuddin yang terpilih secara voting sebagai ketua PK Golkar Talawi yang baru harus mampu menjalankan rangkaian perjuangan partai Golkar di kancah politik,“ tegas Ismar.

 

Pada kesempatan itu juga ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Talawi terpilih priode 2020-2025 berkomitmen untuk membesarkan partai Golongan Karya (Golkar) dan meningkatkan konsolidasi pengurus dan kader.

 

Ketua PK Golkar Talawi bung Hasanuddin akrab di sapa Karnes, mengajak seluruh pengurus dan kader partai Golkar yang ada di kecamatan Talawi untuk bersama-sama membesarkan partai.

 

“Mari kita jalankan mesin politik partai Golkar agar terus berkiprah bersama masyarakat dan membangun kecamatan Talawi khususnya kabupaten Batu Bara,“ ajaknya.

 

Kegiatan muscam juga tidak luput dari bidikan kamera jurnalis dari berbagai media (Supriadi)