Partai Golongan Karya Raih Muri Atas Rekor Ulang Tahun Partai Politik Dengan Peserta Daring Terbanyak

Dibaca : 201

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara dibawah komando Bapak Ismar Khomri S S turut berpartisipasi pecahkan Rekor Muri Kategori Peserta Daring terbanyak dengan jumlah 35.389 peserta. Sabtu.(24/10/2020)

 

Dalam acara virtual tersebut DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara sendiri hadir dengan diikuti para Pengurus DPD, pimpinan dan anggota Hasta Karya, ketua dan pengurus Pimpinan Kecamatan dan simpatisan Partai Golkar se Kab. Batu Bara.

 

“Tentu capaian ini merupakan kado ulang tahun ke 56 terindah bagi Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto. dengan tagline Kesehatan Pulih, Ekonomi bangkit, Pilkada menang, Partai Golkar akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pembangunan bangsa untuk mewujudkan rakyat yang sejahtera.

Demikian diungkapkan oleh Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri.SS

 

Dikatakannya

“Semboyan Semangat : Golkar Indonesia

Indonesia Golkar

Golkar Menang, Menang, Menang, Menang. merupakan tujuan Utama dan Mari Bung Rebut Kembali, merupakan Semangat yang tidak terpisahkan dari Partai Golongan Karya” tegasnya.

 

“Dengan memperolah Rekor Muri bukan Membuat kita cepat merasa Puas Karena Perjuangan kita masih terlalu panjang dan perlu pengorbaban tenaga. Pikiran dan kemauan yang kuat dari Seluruh Kades yang ada” tuturnya

“Kita jadikan perolehan Rekor Muri ini sebagai momentum awal bagi kebangkitan Partai Golongan Karya ditengah-tengah masyarakat yang majemuk2” jelas Ismar Khomri.

 

Lap. Kaperwil Sumut : Supriadi