Portal Jalan Sei Bejangkar Kembali Dipasang

Dibaca : 263

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara – Dinas Perhubungan bertindak mewakili Pemerintah Kabuoaten Batu Bara kembali memasang alat pengamanan jalan (portal) di Jalan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Jumat, (27/11/2020)

 

“Hari ini kita kembali memasang portal di Jalan Sei Bejangkar sebagai bentuk pengawasan dan pengamanan,” kata Kepala Bidang Darat, Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara, Fanwi Maula Siregar kepada wartawan di Kecamatan Sei Balai

Ia mengatakan bahwa pemasangan dilakukan setelah portal yang berada di Simpang Sei Bejangkar ambruk akibat dirusak orang tidak dikenal (OTK).

 

“Ini bentuk pengawasan jalan setelah portal di Simpang Sei Bejangkar dirusak orang tidak dikenal,” katanya.

 

Ketua Komisi I DPRD Batu Bara, Azhar Amri memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap langkah cepat yang diambil Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara.

 

Menurutnya, setelah portal tersebut terpasang, harus ada pengawasan dan memastikan portal dalam keadaan aman dari tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawa.

“Komisi I memberikan apresiasi terhadap dinas perhubungan yang cepat merespon dan langsung mengeksekusi pemasangan kembali portal sebagaimana permintaan masyarakat. Selanjutnya tinggal pengawasan melekat menjaga portal tersebut dan memastikan portal tetap aman dari tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

 

Kegiatan pemasangan portal juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media.

 

(Supriadi).