TNI  

Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju 

Dibaca : 204

BINews || Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si menghadiri Pentas Seni Budaya Nusantara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kota Yogyakarta yang dilaksanakan di Ruang Antares Ltt 3 Hotel Royal Darmo Malioboro, Jalan Kemetiran Kidul No. 54 Pinggokusuman, Gedongtengen, Kota Yogyakarta. Senin(16/11/2020).

Forum Pembauran Kebangsaan Kota Yogyakarta bersama Kantor Kesatuan Bangsa Kota Yogyakarta menggelar Pentas Budaya dalam memperingati Hari Toleransi Sedunia. Pentas Seni Budaya Nusantara dengan mengangkat tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju” yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heru Purwadi, M.A.

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyambut baik digelarnya acara tersebut, karena Indonesia terdiri dari banyak suku, budaya, adat dan agama tapi dapat disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut ditampilkan beberapa tarian nusantara diantaranya dari Sulawesi, Kalimantan dan Sumatra serta Jawa Tengah.

(Jh-Red)