15 Pengurus DPD II Partai Golkar Batu Bara Meriahkan Musda Di Jakarta

Dibaca : 281

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — 15 orang Pengurus DPD II Partai Golkar Batu Bara hadir dan meriahkan Acara Musda Partai Berlembang Pohon beringing Di Jakarta

 

Ke 15 orang pengurus yang hadir antara lain :

1.Ismar Khomri (ketua DPD). 2.Rohadi (sekretaris). 3.Mustofal Ahyar (wantim). 4.khairial (waka OKK). dan pengurus DPD lain nya ada 5.Aidil Fitri, 6.Suhairi, 7.Hubban Efendi, 8.Hazlina Rindayu, 9.Zulfiansyah SH, 10.Rizky Aryetta. 11.Salim Amiko, 12.Mhd Yusuf, 13.Hamidy Elbi, 14.Ali hatta (ketua Fraksi), 15.Fahri Iswahyudi (wakil ketua Fraksi)

Dalam pesan what’s Appnya juga Ketua DPD II Partai Golkar Ismar Khomri.SS menceritakan bahwa Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck), menjadi calon tunggal Ketua Golkar Sumut. Ijeck resmi ditetapkan sebagai Ketua Golkar Sumut dalam Musda yang digelar di Jakarta oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.Jumat. (06/11/2020)

 

Dia mengatakan seluruh DPD Golkar tingkat kabupaten/kota se-Sumut telah menyatakan dukungan pada Ijeck yang bisa membawa Golkar menang di seluruh agenda politik di Sumut.

“Hingga batas waktu pendaftaran ditutup pukul 12.00 WIB, hanya Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut,” ucapnya.

 

Musda Golkar Sumut digelar di Jakarta mulai hari ini hingga Sabtu (07/11/2020). Ini merupakan Musda ulang setelah Musda Golkar Sumut ke-X yang digelar pada Februari 2020 menuai polemik.

 

Musda ke-X yang digelar di Medan digugat ke Mahkamah Partai Golkar. Setelah menjalani sejumlah proses, Mahkamah Partai kemudian memutuskan agar Musda Golkar Sumut diulang.

Ijeck sendiri berhadap Musda ulang ini berjalan lancar. Dia berharap Musda ulang membuat Golkar Sumut solid.

 

“Yang penting adalah hasil Musda ini yang terpilih yang terbaik, membesarkan partai, jangan terjadi perpecahan. Mudah-mudahan lancar.

 

(Supriadi)