DPD II Partai Golkar Batu Bara Berbagi Lagi

Dibaca : 7

BINEWS II Sumut, Kab. Batu Bara —Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara kembali turun ke masyarakat untuk berbagi lagi, Senin, (15/03/2021)

banner 728x90

Melanjutkan kegiatan kemarin untuk kembali sambangi masyarakat untuk memberikan bantuan 102 paket sembako ditambah dengan menyantuni 38 anak yatim piatu ditengah suasana pandemi Covid-19.

 

Untuk Kali ini DPD II Partai Golkar Batu Bara melalui Sekretaris, Rohadi mengunjungi masyarakat yang kurang mampu ditiga dusun antara lain Dusun Jati, Dusun Tanah Rendah dan Dusun Atas yang ada di Desa Durian Kecamatan Sei Balai. Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu mewakili ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri.SS, Sekretaris Golkar Batu Bara Rohadi mengatakan, “Bantuan sembako untuk masyarakat di Desa Durian ini merupakan perintah langsung Ketua DPD Golkar Batu Bara, Ismar Khomri, bantuan ini diberikan merupakan bentuk dan bukti nyata kepedulian Golkar kepada masyarakat ditengah situasi covid-19 ini” ungkapnya

Ditempat terpisah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara melalui pesan WA menyatakan “Bantuan ini adalah rezky dari Allah untuk mereka, yang dititipkan melalui kita, untuk itu semoga yang menerimanya mendapat berkah, demikian juga kita yang menyerahkannya” ungkap Ismar Khomri

Kegiatan ini juga tidak luput dari pantauan rekan wartawan dari berbagai media (Supriadi)