Polisi  

Wakapolri didampingi Kapolda Banten Kunjungi Pelabuhan Merak

Dibaca : 220

BINEWS || Banten, Cilegon, — Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono didampingi Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar meninjau persiapan menghadapi libur panjang akhir pekan di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Selasa (27/10/2020).

Orang nomor dua di Polri itu mengecek lansung semua fasilitas yang ada di Pelabuhan Merak. Hal itu dilakukan, untuk memastikan kesiapan pihak ASDP dalam menghadapi libur panjang.

“Pak Wakapolri ingin memastikan pelayanan dan keamanan masyarakat di pelabuhan Merak selama libur panjang,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar kepada awak media di kawasan pelabuhan Merak, Selasa (27/10/2020).

Tidak hanya terkait dengan pengamanan kata Fiandar, pihaknya juga meminta kepada masyarakat jangan memaksakan diri untuk berlibur jika kondisi kesehatan kurang baik.
“Saya mengimbau kepada masyarakat yang ingin berlibur, agar menyiapkan kesehatannya. Kalau lagi sakit nggak usah memaksakan diri untuk jalan-jalan. Kemudian kendaraan juga harus dicek serta rencanakan jadwal yang bagus agar terhindar dari macet,” ujarnya.

Adapun untuk para penumpang di Pelabuhan Merak dan pengunjung tempat wisata, Kapolda juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi penumpang di pelabuhan dan pengunjung tempat wisata wajib penerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

(P. Nainggolan)