Polisi  

Tak Pernah Jera, 9 Remaja Diamankan Polres Batu Bara Akibat Tawuran

Dibaca : 3260

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Tidak pernah jera, 9 orang remaja terpaksa di tim Reskrim Polres Batu Bara akibat terlibat tawuran pakai senjata dan sangat membahayakan keselamatan masyarakat.

Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara berhasil mengamankan sembilan remaja yang terlibat tawuran di Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Senin, (08/07/2024).

“Benar tadi malam kita amankan 9 remaja atau anak dibawah umur yang terlibat tawuran. Karena masih dibawah umur, kesembilan remaja tersebut kita limpahkan penanganannya ke Unit PPA Satreskrim Polres Batu Bara,” kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kanit Reskrim Ipda H Pardede, Selasa, (09/07/2024).

Diakui Pardede, dari kesembilan remaja yang diamankan ada disita senjata tajam. Namun Pardede tidak menyebutkan jenis senjata tajam maupun jumlah senjata tajam yang ditemukan dan disita.

Demikian pula dikonfirmasi lewat selulernya, Kepala Desa Sei Balai Elvis Afianto membenarkan tawuran antar remaja tersebut.

“Iya tadi malam 9 remaja yang terlibat tawuran diamankan Polsek Labuhan Ruku dan selanjutnya dilimpahkan ke Polres Batu Bara,” ucap Elvis.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polres Batu Bara Aipda Dian Novita mengatakan saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap remaja tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi masih belum diperoleh identitas maupun akar permasalahan yang menyebabkan tawuran tersebut.

Sampai saat ini juga tim media masih menunggu perkembangan hasil pemeriksaan terhadap 9 remaja yang diamankan, karena ini cukup meresahkan (Supriadi)