Peduli Lansia, Dinas Sosial Kab. Bekasi Berikan Bantuan 20 Paket Sembako

Dibaca : 286

BERITA INDONESIA || KAB. BEKASI – Peduli lansia, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi salurkan bantuan 20 paket sembako di wilayah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Senin (08/07/2024)

 

Penyaluran 20 paket sembako di lakukan secara simbolis di aula desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran yang di serahkan langsung oleh Moh. Mardani, SE, dan Fitria Adiyati perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kab.Bekasi yang di dampingi Moh.Sapei (Bang Ben Sekjen IPSM Kab. Bekasi, Ketua IPSM Kecamatan Pebayuran Jailul Komar dan jajaran aparatur Desa Sumbersari.

 

Mardani, perwakilan dari dinas sosial mengatakan “Bantuan sembako ini di khususkan untuk para lanjut usia ( Lansia ) agar bisa membantu meringankan beban pangan mereka, berhubung yang mendapatkan lansia, kita serahkan langsung ke rumahnya masing – masing, di desa hanya simbolis saja agar untuk di ketahui.

 

” Bantuan sembako yang kami realisasikan hari ini sekitar 20 paket sembako untuk lansia, semoga bisa membantu meringankan beban pangan mereka, para orang tua kita yang sudah lanjut usia, di desa kita hanya simbolis saja agar untuk di ketahui, selanjutnya kita antar kita serahkan langsung ke rumah penerima manfaat”, jelas Mardani.

 

Dengan penuh harapan Mardani pun mengatakan, semoga dinas sosial dapat terus memberikan bantuan, membantu meringankan beban mereka dengan program program yang ada , sehingga terus bisa mensejahterakan masyarakat khususnya para lansia di Kabupaten Bekasi, pungkasnya.

Nampak hadir dalam pelaksanaan, Moh. Mardani, S.E., bersama Fitria Adiyati mewakili Dinas Sosial Kab. Bekasi, M. Sape’i (Bang Ben Sekjen IPSM Kab. Bekasi) Namin Sekretaris Desa Sumbersari, Asep Saepudin Kesra Desa Sumbersari, Jailul Komar Ketua IPSM Kecamatan Pebayuran.

 

(Jailul Komar)