Bedol Desa, Warga Pakijangan Kompak Dukung Willy Maju Pilkada

Dibaca : 47

BINEWS, JATENG | BREBES, – Pernyataan dukungan kembali disuarakan sejumlah warga kepada bakal calon wakil bupati Brebes, Willy Raymond yang sudah mengikuti tahap penjaringan di sejumlah partai.

Dalam video yang diterima media ini, tampak dukungan disampaikan langsung oleh hampir sejumlah warga Desa Pakijangan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, desa yang merupakan tempat kelahiran kaum milenial Willy Raymond (33).

“kami mewakili warga Desa Pakijangan Kecamatan Bulakamba Brebes mendukung Willy Raymond untuk maju sebagai wakil bupati Brebes, Setuju !!!,” kata salah satu warga yang diamini sejumlah kaum emak emak yang turut mendukung Willy, di pasar ilik prapatan Desa Pakijangan, Kamis 6 Juni 2024 kemarin.

Warga menyebut dukung Willy lantaran menilai sosok Willy selain sebagai yang akan bisa mewakili aspirasi warga, Willy dianggap sosok milenial penyemangat energi baru.

“sebagai warga Pakijangan tentu kami bangga ada figur dan anak muda dari desa kami yang bisa berkancah di pemerintahan kabupaten, selain diharap bisa membawa aspirasi masyarakat, sosok Mas Willy juga kami rasa merupakan energi baru dari kaum milenial yang bisa membawa Brebes lebih baik,” sambung warga tersebut.

“maka atas nama warga Pakijangan dan bersama lainya, terutama para emak emak, kami kemarin nyatakan sikap dukungan penuh kepada Mas Willy,” sambungnya.

Sementara itu Willy Raymond saat dimintai tanggapan atas dukungan itu mengaku itu sebagai tantangan namun mengapresiasi.

“Alhamdulilah kami dapat dukungan mayoritas warga desa kami, kami sangat mengapresiasi, namun begitu ini selain menambah semangat saya untuk maju, sekaligus tantangan lantaran kami tidak ingin mengecewakan mereka,” kata Willy

Diketahui, Willy Raymond l, kelahiran tahun…dari Desa Pakijangan Kecamatan Brebes adalah sosok kaum milenial yang beriktiar memajukan Brebes dengan mengikuti penjaringan Bakal calon wakil bupati Brebes melalui sejumlah partai.

Dengan Jargon, “Melinial kudu melek politik” menurutnya untuk membangkitkan kaum milenial untuk turut serta ambil bagian dalam pembangunan kabupaten Brebes yang sejahtera.

“saya rasa para kaum milenial itu kudu melek politik, karena dari sejumlah kebijakan kebijakan pembangunan itu tidak lepas dari politik, maka untuk mendorong mereka (kaum milenial, red) peduli dan bangga memiliki Brebes, tentu harus dilibatkan dalam pengambilan kebijakan,” tandas Willy.