News  

Selamat Atas Terpilihnya Bang Ade Muksin Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya

Dibaca : 859

BERITA INDONESIA || Kabupaten Bekasi//Ade Muksin dan Zulkarnain Alfisyahrin, adalah wartawan senior yang berkompeten di bidang jurnalistik, keduanya masuk dalam kandidat pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya.

 

Acara pemilihan ketua dihadiri oleh 27 peserta anggota PWI dari 28 hak suara, alhsil Ade Muksin meraih angka 17 Suara, dan Zulkarnain Alfisyahrin meraih 10 suara.

 

Bertempat di Gedung Biru PWI, Jalan Rawa Tembaga II Kompleks Perkantoran Pemkot Bekasi, acaa berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Rabu (24/04/24)

 

Keluarga Besar Beritaindonesianews.id mengucapkan selamat atas terpilihnya Ade Muksin sebagai ketua PWI Bekasi Raya masa Bhakti 2024-2027.

 

“Selamat untuk Bang Ade Muksin yang hari ini terpilih sebagai ketua PWI Bekasi Raya Periode 2024/2027, semoga dengan terpilihnya Bang Ade menjadi Ketua PWI di Bekasi, semakin maju, profesional dan bersinergi dengan semua birokrasi khususnya di Bekasi Raya”, Ungkap Juheri Pimprus Beritaindonesianews.id

 

Juheri juga berharap, dengan terpilihnya bang Ade Muksin menjadi Ketua  PWI Bekasi Raya, dapat melaksanakan apa yang menjadi program kerja berdasarkan visi dan misi, dan membuat PWI Bekasi Raya lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

“Harapan kami ke depan semoga PWI Bekasi Raya di dalam kepemimpinan Bang Ade Muksin dapat melaksanakan program kerja PWI dengan baik berdasarkan misi visinya, dan membangun PWI Bekasi Raya lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkasnya.

 

(Agus S)