Terpilih Berdasarkan Hasil Rapat Pleno KPU, Andi Listiyanto: Terima Kasih Warga Sungailiat Atas Kepercayaannya

Dibaca : 1257

BINEWS II Kabupaten Bangka – Calon anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih Andi Listiyanto yang berasal dari Partai Nasdem mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sungailiat telah memilihnya dalam kontestasi Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikannya, saat Berita Indonesia News, mengkonfirmasi dalam momen perayaan Idul Fitri 1 syawal 1445 hijriah dalam momen Open House yang di langsungkan di kediaman orang tuanya.

Dalam keterangannya, Andi menjelaskan bahwa dirinya sudah di tetapkan sebagai calon anggota legislatif (Caleg) terpilih berdasarkan hasil rapat pleno di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten Bangka.

“Alhamdulilah, dalam rapat pleno tingkat Kecamatan dan juga tingkat Kabupaten sudah ditetapkan sebagai caleg terpilih, untuk DPRD Kabupaten Bangka dari dapil Kecamatan Sungailiat. Kini hanya tinggal pelaksanaan pelantikannya saja,” terang Andi.

Menurut Andi, terpilihnya dirinya menjadi anggota DPRD untuk Kabupaten Bangka tidak lepas dari kepercayaan masyarakat yang ada di Kecamatan Sungailiat, telah memilihnya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kemarin.

“Dalam momen perayaan hari raya idul fitri ini, saya Andi Listiyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Sungailiat yang telah memberikan kepercayaannya sebagai caleg terpilih untuk di Kabupaten Bangka. Sekali lagi saya sangat berterima kasih, insya allah masukan dan aspirasi yang sudah disampaikan nantinya akan kita kawal,” pungkasnya. (Amin)