Sebanyak 20 Anak Mendapatkan Santunan, Dalam Buka Bersama DPC PDI-P Bangka

Dibaca : 987

BINEWS II Kabupaten Bangka – Sebanyak 20 orang anak yang berasal dari Pondok Tahfiz Insan Cita Bukit Betung Sungailiat mendapatkan santunan dalam kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh DPC PDI-P Kabupaten Bangka.

Adapun tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran pengurus dan warga masyarakat yang berada di seputaran Kota Sungailiat, sabtu (6/4) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka, Syahbudin, Sekretaris, Jumadi Jamaludin, Bendahara Arniawati dan para pengurus DPC serta PAC Kecamatan Sungailiat.
Saat memberikan keterangannya, Ketua DPC PDI-P, Syahbudin menjelaskan bahwa Meskipun kegiatan pada hari ini dikemas sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya namun acara buka puasa bersama yang dilaksanakan tidak mengurangi khidmat acara.

Dikatakan Syahbudin, kebahagiaan bulan suci ramadhan tahun inipun terasa begitu sangat terasa, karena masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

“Pada kesempatan ini, kami dari keluarga besar pengurus PDI-P Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih khususnya kepada para seluruh undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk dapat hadir pada hari ini. Tidak lupa, kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka yang telah berperan serta dalam pilpres dan pileg pada tanggal 14 Februari yang lalu,”jelasnya.

“Dengan mendapatkan perolehan 9 kursi di DPRD Kabupaten Bangka, merupakan membuktikan bahwa warga masyarakat Kabupaten Bangka masih memberikan kepercayaannya yang besar bagi PDI-P,” tambahnya.

Menurutnya, hal itupun bisa dicapai tidak lepas tanpa adanya dukungan dari lapisan masyarakat Kabupaten Bangka. Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan salam dari salah satu putra terbaik Bangka yakni Ir Rudianto Tjen untuk seluruh yang hadir dalam kegiatan sore hari ini.

“Tentunya sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Dan kegiatan silaturahmi ini dapat kita laksanakan kembali sebelum 1 syawal nanti yang tinggal beberapa hari ke depan,” pungkasnya. (Amin)