Sosial  

Jelang Pemilu, Jaringan Santri Indonesia Gelar Do’a Bersama Ribuan Jamaah

Dibaca : 274

BINEWS, JATENG | BREBES – Rllibuan jamaah Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Jawa Tengah hadir dalam kegiatan Doa Syukur & Dzikir Akhir Tahun 2023 bersama Prabowo Subianto yang dilaksanakan di komplek islamic center Brebes. Minggu siang (10/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Prof. Dr. H. Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pendiri & Penasehat JSI, Ust. H. Syofwatillah Mohzaib sebagai Ketua Umum JSI, tokoh masyarakat, ulama, santri dan pimpinan pondok pesantren di wilayah Brebes dan Jawa Tengah.

Kegiatan Do’a dan Dzikir bertajuk JSI Berkhidmat untuk Indonesia Maju “Bersyukur Atas Keberkahan dan Do’a untuk Masa Depan Bangsa yang Lebih Baik” dipimpin oleh Ki Haryo Susilo yang bertindak selalu penceramah sekaligus ngaji budaya.

Ketua Umum JSI Provinsi Jawa Tengah Ismail Fahmi mengatakan, kegiatan Dzikir dan Do’a Syukur Akhir Tahun ini dilaksanakan sebagai wujud khidmat JSI untuk Indonesia maju.

“Syukur alhamdulillah pada hari ini ribuan jama’ah bisa hadir dalam acara doa syukur dan dzikir akhir tahun harapannya apa harapannya adalah untuk kebaikan Bangsa Indonesia,” ujar Fahmi.

Fahmi bersyukur ribuan jamaah sangat antusias hadir untuk silaturahmi, berdzikir dan berdoa di penghujung tahun 2023 ini.

Hal itu membawa semangat dan harapan yang tinggi dari jamaah, terutama dalam momentum yang tepat di Pemilu 2024, mendapat pemimpin yang akan membawa Indonesia lebih baik lagi.

“Ini karena semangat untuk perbaikan yang lebih baik karena saat ini Indonesia sudah baik, biar lebih baik lagi artinya kalau sekarang Presiden Jokowi sudah menghadirkan sesuatu yang baik untuk negara ke depan setelah pemilu menghasilkan presiden yang lebih baik lagi kinerjanya,” ucapnya