Polisi  

Parit Galian Kebun PTPN 4 Batu Bara Ambil Korban, 2 Anak Tewas Tenggelam

Dibaca : 2373

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Parit Galian Kebun PTPN 4 Batu Bara ambil korban, 2 anak tewas tenggelam

Dua bocah laki-laki penggembala lembu ditemukan tewas di parit pembatas kebun blok 02B Afdeling I B PTPN 4 Kebun TIU, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (09/12/2023).

Kedua bocah malang tersebut masing-masing berinisial FAD (10) dan AF (10) warga Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Keduanya diketahui pergi mengembala lembu sejak pukul 15.00 WIB ke kawasan kebun sawit TIU.

Sekira pukul 18.00 WIB, lembu yang digembalakan kedua anak tersebut kembali ke kandang. Namun, kedua anak tersebut justru tidak ikut kembali.

Supiadi, orang tua FAD curiga dan pergi ke area perkebunan. Setelah mencari, Supiadi menemukan kedua anaknya telah tenggelam di parit yang diketahui merupakan bekas galian alat berat.

Dari hasil pemeriksaan dari dokter di Puskesmas Simpang Dolok, dr. Heliana mengatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban.

Sedangkan Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu AH. Sagala membenarkan peristiwa tersebut.

“Kedua orang tua korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan minta agar tidak dilakukan otopsi,” jelas Iptu AH. Sagala, Minggu (10/12/2023).

Sampai berita ini diterbitkan orang tua kedua korban belum bisa dimintai keterangan, (Supriadi)