News  

Roland Judita, promosikan single Terbarunya yang berjudul “Berharap Kembali” saat tampil di Atap Cafe 24,

Dibaca : 199

BINEWS JABAR||Kabupaten Bekasi-
Roland Judita, promosikan single album yang berjudul “Berharap Kembali” saat tampil di Atap Cafe 24, Jalan Singaraja, Kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (1/11/2023) malam. Roland juga sekaligus mengumumkan single keduanya di bulan Januari 2024 mendatang.

“Acara ini dalam rangkaian promosi single, nanti kebetulan disini kalo ngga salah di bulan depan ada grit and grit jadi buat temen-temen jangan lupa datang ya di Atap Cafe 24,” ujarnya saat Konferensi Pers, di lokasi Kawasan Lippo Cikarang, Jumat (1/11/2023).

Roland Judita, seorang singer/songwriter yang telah aktif dalam dunia musik Indonesia sejak tahun 2000-an itu mengatakan, sebelumnya dia mengumumkan peluncuran single terbarunya yang berjudul Berharap Kembali.

“Single kedua itu nanti rilisnya di bulan Januari 2024, kita sedang manasin lagu yang berharap kembali dulu karena berharap kembali memang sudah melebihi grafiknya sangat bagus jadi kita tingkatkan judul yang pertama,” ungkapnya.

Sebelumnya Roland telah berkiprah sebagai Master Of Ceremony (MC) berbahasa Mandarin dan terlibat dalam berbagai event entertainment.

Hobinya menyanyi dan main piano sempat di salurkan dengan ikut kontestan Indonesian Idol season 2. Akan tetapi hanya masuk 20 besar. Tak berhenti sampai disitu, karena bakat dan hasrat bermusik, akhirnya Roland memberanikan diri untuk merilis sebuah single. 

Pada kali ini, Roland Judita memutuskan untuk mengekspresikan bakat dan hasrat bermusiknya dengan merilis single Berharap Kembali. Lagu ini diproduksi oleh kolaborasi Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya, menciptakan sebuah Pop Ballad Indonesia yang liriknya sederhana namun sarat makna.

Dalam Berharap Kembali, Roland Judita mengisahkan tentang harapan seorang pria yang berusaha untuk mendapatkan kembali cinta sejatinya. Meskipun telah mengalami kekecewaan dan pasang surut dalam hubungan, karakter dalam lagu ini tetap memendam harapan untuk merajut kembali hubungan yang telah hilang.

Dari segi musikalitas, Berharap Kembali dirancang sebagai Indonesian Pop Ballads yang sedang populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Evan, sang music director, menjelaskan bahwa lagu ini diperkaya dengan elemen musik yang khas untuk memastikan bahwa pesan dan emosi lagu dapat diterima dengan baik oleh pendengar.

Selain menjadi seorang musisi, Roland Judita juga dikenal sebagai pebisnis dan guru bahasa Mandarin. Dalam pernyataannya, Roland berharap bahwa karyanya yang pertama ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. Ia berharap dapat menyentuh hati pendengar dan memberikan pengalaman mendalam melalui lagu Berharap Kembali.

Single Berharap Kembali sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik online. Roland Judita berharap dukungan dari masyarakat musik Indonesia untuk karyanya yang baru ini.

(Eman)