News  

Hadapi Pesta Demokrasi 2024, Ketua DPD Bapera Helmi Syam Damanik,SH,MH Kumpulkan Pimpinan Ranting Kecamatan

Dibaca : 3243

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Konsolidasi dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang Ketua DPD Bapera Helmi Syam Damanik,SH,MH kumpulkan sejumlah pimpinan ranting Kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut ketua Bapera Kabupaten Batu Bara di dampingi Sekretarisnya M. Rukhiat wakil sekretaris M. Nur Cholis serta Bendahara Ariandi, SH, Senin, (27/11/2023).di Warkop Nasional Kecamatan Tanjung Tiram,

Sebanyak 3 DPK ranting hadir dalam pertemuan dengan Ketua dan jajaran pengurus DPD Bapera Batu Bara.

Dalam pertemuan ini Helmi mengajak seluruh kader Bapera sampai tingkat ranting, agar tetap kompak dan solid menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres mendatang.

Helmi mengajak agar menciptakan pemilu damai dan mendukung pemerintah serta berkoordinasi dengan TNI – Polri, dan tidak mudah terprovokasi.

Diharapkannya bahwa dengan hadirnya Bapera di Kabupaten Batu Bara dapat berkontribusi hal yang positif di tengah tengah masyarakat Batu Bara.

Helmi juga mengatakan bahwa DPD Bapera akan terus berkeliling ke 12 pengurus Dewan Pimpinan kecamatan untuk menyampaikan misi pemilu damai dan menjaga kekompakan antar kader Bapera.

”Hari ini kita sudah mengadakan pertemuan dengan 7 Dewan Pimpinan Kecamatan, diantaranya DPK Lima Puluh, DPK Lima Puluh Pesisir, DPK Datok Lima Puluh, DPK Air Putih, DPK Lautador, dan malam ini kita hadir di DPK Tanjung Tiram dan DPK Talawi.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media Mitra Bapera Batu Bara, (Supriadi)