News  

Tepati Janji, Sang Pejuang Dhuafa Berikan Pewangi Ambal Masjid ke BKM Binaanya

Dibaca : 2405

BINEWS SUMUT

Diminati dan di sukai Jemaah Masjid, Pewangi Ambal masjid yang di Produk oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Gerakan Masjid Bersih Makmur Berdaya binaan Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH yang banyak di sukai Para jemaah masjid menjadi Harapan dan dambaan Para Badan Kenaziran Masjid (BKM) di Kab. Batu Bara.

Karena banyaknya permintaan masyarakat khususnya pengurus masjid, H. Ikhwan Lubis menyempatkan diri untuk bertemu para Pengurus Masjid di berbagai wilayah yang ada di kab. Batu Bara untuk menyumbangkan Puluhan Drum pewangi Ambal di Masjid-masjid .

Rasa Gembira dan senang di tunjukan Pak Hasan (68) seorang pengurus masjid yang merasa dengan di berikanya Farpum Pewangi Ambal tersebut masjid yang di urusnya semakin wangi dan bersih hingga jemaah yang datang kemasjid semakin ramai.

Dirinya mengatakan ” ini sangat baik untuk kami, karena memang banyak keuntungan kepada kami khususnya BKM, Para jemaah yang menunaikan ibadah jadi sering sholat di masjid dan karena harum masjid kami tampak lebih bersih, saya sangat berterimakasi kepada Sang Pejuang Dhuafa yang sejak dahulu selalu saja menginspirasi kebaikan kepada seluruh masyarakat” jelasnya.

Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis,SH,MH di selah kesibukannya bersama KSJ dan UMKM masjid bersih makmur berdaya yang di binanya menjelaskan “Bukan saja materi, apapun bisa kita sedekahkan termasuk parfum pewangi ambal Masjid ini, kita juga bisa sumbangkan ke masjid di daerah kita di samping harum dan bersih masyarakat juga lebih bisa sering beribadah kemasjid ini menjadi bagian dari program yang telah kami agendakan untuk bagai mana bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Pastinya kita akan terus keliling dan kemungkinan UMKM kami akan terus menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat” ungkapnya,

Selain memberikan Parfum pewangi ambal sang Pejuang Dhuafa juga melakukan Sedekah kepada anak yatim dan masyarakat dari pintu kepintu seperti yang rutin ia lakukan pada Jum at barokah.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Pejuang Dhuafa, (Supriadi)