CITARUM HARUM : Bersama Warga Masyarakat, Subsektor 1 Kedungwaringin Sektor 20, Giat Jumsih Bersihkan Sampah

Dibaca : 430

BINEWS JABAR || KAB. BEKASI – Dalam rangka terus menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Sektor 20 Citarum Harum. Subsektor 1 Kedungwaringin Sektor 20 melaksanakan giat Jumat Bersih (Jumsih) bersama Pemerintah Desa Bojongsari dan warga masyarakat, Jumat (10/11/23).

 

Kegiatan jumsih yang di laksanakan dengan membersihkan sampah di Wilayah Kp Bojongsari RT 003 RW 03 Ds.Bojongsari Kec. Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, di ikuti oleh jajaran pemerintah desa (Pemdes) Bojongsari dan Warga serta tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Domo Suherman Dansub Sektor 1 Kedungwaringin mengatakan, kegiatan Jumsih di laksanakan, selain dalam upaya menjaga kebersihan, kegiatan jumsih juga di lakukan dalam upaya meningkatkan peran aktif warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

” Giat Jumsih di lakukan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, dan tentunya dalam upaya meningkatkan peran aktif warga masyarakat dalam menjaga kebersihan. Giat jumsih ini juga akan terus kita laksanakan bersama Muspika, Pemdes dan masyarakat, ” Kata Domo Suherman

Kegiatan Jumsih pun berjalan lancar aman dan kondusif serta penuh kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungan yang berkelanjutan.

 

(Juheri)