News  

Capres Anies Ucapkan Trimakasih Kepada Sang Pejuang Dhuafa

Dibaca : 3833

BINEWS SUMUT II MEDAN

Capres Anies mengucapkan trimakasihnya kepada Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis yang telah mendampinginya selama di Sumut.

Dua hari kunjungan Calon Presiden Anies Rosyid Baswedan di wilayah Sumatra Utara mendapat sambutan dari masyarakat Sumatra Utara.

Hampir di seluruh Daerah yang di lalui dan di kunjungi Capres ini mendapat sambutan jutaan pendukung masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Hal tersebut terlihat sejak penyambutannya di Bandara internasional Kualanamu dimana ribuan Pendukung dan simpatisan menyambut kedatangan sosok Bakal calon Presiden ini dan sepanjang jalan lintas Sumatra masyarakat antusias berkerumun hanya untuk mengucapkan “Anies Presiden” Kamis,(02/11/2023) hingga Jumat, (03/11/2023).

Dalam Kunjungan yang sukses dan kondusib yang di lakukan Capres Anies, beliau menyampaikan rasa trimakasinya kepada panitia penyelenggara Salah satunya terpantau oleh awak media Kepada Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sumut 3 ini.

Di ketahui terdengar Capres Anies mengatakan “Saya sangat berterimakasi, Kawan dan Sahabat juang telah mendampingi saya terus hingga saat ini jaga terus kebersamaan kita dan kita harus lakukan perubahan negara ini menjadi lebih baik lagi” kata Anies .

Mewakili masyarakat yang mendukung adanya perubahan untuk Negara Republik indonesia khususnya Sumatra Utara, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH Saat di kanfirmasi media menambahkan ” Perubahan dalam kesejahteraan rakyat menurut saya yang harus kita utamakan, Namun kita harus juga melakukan perubahan Negara untuk menjadi lebih maju lagi, Tentunya dengan kebersamaan kita sebagai anak bangsa. Saya melihat antusias masyarakat di Sumatra Utara sangat menginginkan perubahan negri ini agar lebih baik dan siap mendukung Calon Presiden Anies Baswedan. Menjadi presiden RI pada 2024 mendatang” Tutupnya.

Rangkaian kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media di Sumatra Utara, (Supriadi)