News  

Sambut AMIN, Sang Pejuang Dhuafa Diserbu Penggemar

Dibaca : 3568

BINEWS SUMUT II KAB LANGKAT

Ratusan ribu masyarakat memberi dukungan kepada Capres Anies Rosid Baswedan yang hadir langsung di Gedung MABMI kabupaten Langkat Sumatra Utara pada, Kamis (02/11/2023).

Ada yang unik dari pantauan Media saat berlangsungnya acara tersebut beberapa keunikan yang tersorot kamera, Saat Sosok sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga Calon Legislatif DPR-RI dapil Sumut 3 di serbu emak emak milenial yang meminta untuk Selfy bersama di depan halaman gedung MABMI tersebut.

Saat di tanya media Rosida yang mewakili emak emak yang heboh tersebut mengatakan “Kami datang dari berbagai daerah Desa dan Kota untuk mendukung penuh Calon Presiden Anies Baswedan, dan kami juga akan menjadikan sosok pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang berjiwa sosial dan telah kami kenal sejak dahulu menjadi wakil Rakyat, Di Partai Nasdem jelas memiliki orang orang yang dapat membuat masyarakat lebih baik dan kami setuju dengan Perubahan Bangsa untuk bisa lebih baik” tegasnya.

Saat di tanya H. Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan “Kalau hal ini sering terjadi pada saat kami melakukan hal yang sama bertemu dengan masyarakat dimanapun khususnya Sumatra Utara, Namun dengan hadirnya mereka dan antusias untuk mendukung saya, saya lebih bersemangat menjalankan amanah rakyat untuk bisa memperjuangkan mereka di Senayan nanti. Saya mohon Do a restunya untuk semua masyarakat agar bisa menjalankan amanah yang di berikan kepada saya” tutupnya

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Pejuang Dhuafa, (Supriadi)