News  

Kasek MAN Batu Bara Erwin Parlindungan Nst, S.Ag,MM Apresiasi Anggota Pramanbara

Dibaca : 4042

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Kasek MAN Batu Bara Erwin Parlindungan Nst, S.Ag,MM beri apresiasi kepada seluruh anggota Pramanbara

Setelah anggota pramuka Madrasah Aliyah Negeri Batu Bara membawa piala kejuaraan pada kegiatan BATIK (Barisan Kompetisi Pramuka Kreatif) yang dilaksanakan di MAN 2 Deli Serdang.

Dalam kegiatan BATIK pramuka MAN Batu Bara berhasil memenangkan beberapa kategori lomba dan membawa pulang trophy, diantaranya berhasil menjadi juara 1 utama lomba E-Sport Mobile Legend, juara 2 lomba cerdas tangskas pramuka (LCTP), pangkalan terjauh dan memenangkan piala bergilir Master Of Mobile Legend.

Anggota pramuka MAN Batu Bara yang diwakili Ketua Dewan Ambalan Hardiansyah Putra bersama Nurhikmah, S.Pd sebagai pembina pramuka putra/i MAN Batu Bara menyerahkan trophy juara kegiatan BATIK MAN 2 Deli Serdang kepada pihak madrasah yang diterima langsung oleh kepala MAN Batu Bara didampingi wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan M.Asrul Toni Marpaung, S.H.I

Sementara itu, Kepala MAN Batu Bara Erwin Parlindungan Nst, S.Ag.,MM sangat mengapresiasi kemenangan tersebut. Itu terbukti saat Kepala MAN Batu Bara tersebut memanggil seluruh anggota pramuka dengan memakai seragam pramuka lengkap yang berhasil membawa trophy kejuaraan tersebut setelah apel pagi hari ini selesai dilaksanakan, Kamis (02/11/2023).

Erwin juga memberikan reward sebagai bonus kepada anggota pramuka atas usaha mereka dalam mengharumkan nama madrasah. dan juga menyampaikan motivasi juga nasihat untuk siswa/i lainnya agar terus bergerak maju mengukir prestasi.

Kegiatan seremoni sambutan juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra MAN Batu Bara, (Supriadi)