News  

Menantu Bejad Aniaya dan Gagahi Mertua Hingga Tewas

Dibaca : 2382

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Ironis, seorang menantu bejad aniaya dan gagahi mertua hingga tewas

Katanya karena sakit hati dengan istrinya, tersangka SY alias Mun (45) warga Dusun X, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, tega memperkosa dan menganiaya Maimunah (62) yang tak lain adalah mertuanya sendiri, Kamis, (07/09/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM Simaremare, Senin, (18/09/2p23).

Diceritakan AKP Elysa, peristiwa tersebut berawal pada Agustus 2023. Ketika itu tersangka bertengkar dengan istrinya. Saat itu istrinya diduga memaki tersangka karena tidak bekerja.

“Tersangka dendam dan sakit hati. Dia berniat memperkosa adik istrinya. Tersangka meminta adik istrinya datang ke rumahnya. Namun adik iparnya tidak bersedia,” jelasnya.

Oleh karena adiknya tidak mau datang ke rumah korban, justru korban yang mendatangi rumah adik iparnya yang tinggal bersama mertuanya.

“Setelah memperkosa mertuanya, SY memaksa korban yang sudah dalam keadaan sekarat untuk menunjukkan dimana tempat penyimpanan perhiasan dan uang milik korban. Melihat peristiwa tragis yang dialami ibunya, adik iparnya langsung meminta tolong kepada warga.

Mendengar jeritan istrinya, SY kabur dengan sepeda motor. Korban sempat dilarikan ke RSUD Batu Bara. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Setelah sempat buron dan masuk dalam DPO, akhirnya tersangka SY alias Mun diringkus dari tempat pelariannya di Tanah Karo. Karena melawan saat diringkus petugas terpaksa melepaskan tembakan ke betis kiri tersangka,” tutur Kasat Reskrim mengakhiri (Supriadi)