News  

Ketua Perbakin Batu Bara H. OK Faizal. SH. MAP Buka Latihan dan Lomba Menembak Tigers SC

Dibaca : 417

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Ketua Perbakin Batu Bara OK Faizal Buka Latihan dan Lomba Menembak Tigers SC.

Tigers Shooting Club Kabupaten Batu Bara menggelar latihan sekaligus perlombaan menembak di lapangan perkebunan PT Moeis, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Minggu, (17/09/2023).

Acara dibuka langsung oleh ketua Perbakin Kabupaten Batu Bara OK.Faizal, yang mengapresiasi olahraga menembak yang digelar Tigers SC, sekaligus mencari bibit-bibit atlet menembak kabupaten Batu Bara dimasa depan.

Sementara itu Ketua Tigers Shooting Club Batu Bara, Siddiq MS menjelaskan selain sebagai latihan acara ini juga untuk menyambung silatuhrahmi antar pecinta olah raga menembak serta mengedukasi masyarakat Batu Bara tentang Senapang Angin dan Air Sofgun.

Kegiatan dihadiri tim dari Kota Binjai, Medan, Kabupaten Deliserdang, Sergai, T. Tinggi, Siantar, Asahan, Tj. Balai , Tanah Karo dan Batu Bara selaku tuan rumah.

Di tempat yang sama Ginda Siregar selaku Dewan Penasihat menjelaskan bahwa Tigers Shooting Club sekalu mengadakan latihan rutin setiap hari Minggu mulai jam 08.00 Sampai 12.00 wib. Di lapangan Perkebunan Pt. Moeis sipare- pare.

Semoga dengan latihan bersama ini Perbakin Batu Bara semakin di kenal oleh Kabupaten lain.

Ginda mengaku siap membuat event yang lebih besar lagi bersama Perbakin Batu Bara.

Adapun jenis perlombaan yang di laksanakan dalam latihan menembak adalah : Class Tripos 33 Meter, Fun Game Reaksi dan Fun Game Reaksi Anak 14 Tahun ke bawah.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Perbakin Batu Bara, (Supriadi)