Gawat, Partai Gerindra Batu Bara Ditinggalkan Pendukungnya

Dibaca : 2163

BINEWS SUMUT || KAB. BATU BARA – Keberadaan Partai Gerindra di Kabupaten Batu Bara gawat, ditinggalkan pendukungnya dan kini bagaikan kapal yang sedang diterpa ombak ditengah laut.

Pasalnya ratusan kader kepala burung garuda tersebut beramai-ramai mengundurkan diri.


 

Pernyataan itu ditegaskan oleh Rubi Asril Samosir selaku Ketua PAC Datuk Lima Puluh dengan didampingi oleh Ketua PAC Medang Deras Ariansyah, dan Ketua PAC Talawi Muhammad Rizal, pada hari Minggu (07/08/2022), di D’Countainer Cafe Taman Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

 

“Kami ketua-ketua PAC menyatakan sikap bahwa kami dan seluruh ranting-ranting di Kecamatan mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Gerindra dengan alasan karena beberapa hari yang lalu kami telah mengusulkan salah satu kader yang menurut kami terbaik untuk memimpin DPC, tapi surat pemberitahuan dukungan kami itu tidak direspon oleh DPP, maka kami ada sekitar ratusan orang dari Partai Gerindra menyatakan sikap untuk mengundurkan diri. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua-ketua kami sebelumnya yang telah mendukung kami menjadi lebih baik. Tapi untuk ketua yang baru ini kami tidak sepaham dan tidak sejalan. Maka kami dari 7 Kecamatan dan seluruh ranting menyatakan mengundurkan diri,” tegasnya.

 

Lebih lanjut ditegaskan Rubi Asril bahwa dirinya dan kawan-kawan akan mengambil langkah lanjutan yaitu untuk beramai-ramai pindah ke Partai lain alias pindah gerbong.

 

“Kami akan tetap solid dan siap untuk pindah gerbong. Kami bukanlah kader recehan, jadi memang betul-betul berjuang untuk partai. Dan untuk partai mana nantinya yang akan kami dukung, itu masih kami rahasiakan,” tegas pria tinggi semampai itu.

 

Selain itu, Rubi Asril dan kawan-kawan juga mempertegas bahwa pihaknya akan siap menempuh jalur hukum apabila ada kedapatan yang mencantumkan data dan nama mereka saat verifikasi oleh kepemimpinan Partai Gerindra yang baru.

 

Penyataan sikap tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media di Batu Bara

 

Berkaitan dengan hal tersebut wartawan coba mendapatkan tanggapan dari ketua DPC Gerindra Batu Bara Oky Iqbal Frima yang juga merupakan wakil Bupati Batu Bara nelalui hubungan saluler ke nomor 08137068xxxx sebanyak 2 kali namun tidak berhasil (Supriadi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia




Cloud Hosting Indonesia