News  

Kepala BNPT RI dukung Program Forum PELITA Kabupaten Bekasi

Dibaca : 1928

BINEWS JABAR || Kabupaten Bekasi – Bertempat di Ruang BNPT ( Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ) RI. Forum PELITA ( Pemuda Lintas Agama ) Kab.Bekasi yang hadir langsung Afief Ardhila , Frans Sihombing, Ferry Gunawan, Eko Simbolon melakukan Audensi, dan diterima langsung oleh Kepala BNPT RI Komjen pol Boy Rafli Amar Kamis, 4 Agustus 2022.

 


Dalam kesempatan audiensi Afief selaku Ketua menyampaikan program kegiatan selama 5 ( lima ) tahun ke depan, diantaranya Program Sekolah Toleransi, Jum’at berkah, dan bersih – bersih rumah ibadah.

 

Diapun berharap, Forum PELITA bisa berkolaborasi dengan BNPT RI untuk program seperti deradikalisasi dan bahaya terhadap terorisme itu sendiri karena biar bagaimanapun kami ingin melibatkan seluruh stakeholder dalam pencegahan bahaya radikalisasi, pungkasnya.

 

Sedangkan Komjen Pol Boy Rafli Amar menyambut baik kedatangan Forum PELITA Kab.Bekasi di kantornya menurutnya Program Forum PELITA Kab.Bekasi sangat luar biasa dan kami sangat mendukung penuh program yang akan di sinergikan oleh kami di BNPT RI.

 

Kami harap sambung Rafli, Forum PELITA Kab.Bekasi bisa menjaga kerukunan antar umat beragama di Kab.Bekasi dan menjadi pemersatu bagi para pemudanya, apa lagi ini sudah memasuki tahun Politik 2024 yang dimana isu isu anti NKRI ataupun gerakan yang bisa dapat memecah belah NKRI, PELITA harus bisa mencegah hal tersebut sehingga gerakan tersebut bisa kita cegah bersama. Ujar Jendral Bintang tiga Boy Rafli Amar.

(Eman)

Cloud Hosting Indonesia