Ajak Masyarakat Ikuti Pola Hidup Sehat, UHa dan H. Anshory Siregar Gelar Sosialisasi

Dibaca : 1911

BINEWS SUMUT || KAB BATU BARA – Guna mengajak masyarakat untuk ikuti pola hidup sehat, UHa dan H. Anshory Siregar gelar sosialisasi

 


Peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat, 3 politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan legislator menggelar Sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi informasi dan edukasi obat dan makanan.

 

Kegiatan yang menghadirkan anggota DPRRI H. Anshory Siregar, Lc dan Pengurus Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Medan digelar di lapangan sepak bola Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis, (04/08/2022).

 

Pada kesempatan itu, Ustadz Ahmad Hadian Kardiadinata yang akrab disapa UHa menegaskan kehadiran H. Anshory Siregar, Lc yang menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPRRI dan pengurus BPOM adalah suatu kebutuhan di Kabupaten Batu Bara dengan kondisi masyarakat yang banyak menganggap sepele terkait pola hidup sehat.

 

Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi PKS tersebut berharap dengan sosialisasi ini masyarakat mengetahui mana makanan atau minuman atau kosmetik dan sebagainya yang boleh dikonsumsi atau dipergunakan.

 

Politisi PKS yang saat ini merupakan anggota DPRD Batu Bara, Citra Muliadi Bangun menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap masyarakat.

 

Terlihat, warga masyarakat yang hadir antusias mengikuti sosialisasi dan pemaparan baik dari Anshory Siregar, Hadian, Citra Muliadi maupun petugas Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

 

“Kami senang dan beruntung bisa mengikuti sosialisasi ini karena membuat kami lebih paham pola hidup sehat terutama dibidang kosmetik dan makanan”, kata salah seorang warga yang hadir.

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media di Batu Bara (Supriadi)

Cloud Hosting Indonesia