Tekongan Tanjung Kasau Ambil Korban Lagi

Dibaca : 2066

BINEWS  SUMUT || KAB. BATU BARA – Tekongan Tanjung Kasau kembali ambil korban, ksli ini pengendara motor Verza BK 3392 TBK, Fery Atmaja (23), tewas di TKP setelah bertabrakan dengan truk Tangki BK 8375 VZ di Jalinsum Medan-Kisaran, tepatnya di Dusun 2 Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara.

 

Seorang pemuda asal Desa Hapesong Lama, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tewas dalam kondisi mengenaskan, Rabu (27/07/2022) pukul 09.-00 Wib.

 

Informasi di himpun dari Satlantas Polres Batu Bara, Fery Atmaja mengalami luka serius di sekujur tubuh. Perut, dada dan lengan kanan robek serta leher patah dan guna identifikasi, jenazah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

 

Sepeda motor korban dan truktronton berikut sopir Suyanto (36), warga Dusun 6, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, diamankan untuk diambil keterangan.

 

Saksi mata di TKP menyebutkan, saat itu pengendara motor datang dari arah Kisaran menuju arah Medan berniat mendahului kendaraan di depannya. Namun secara bersamaan datang truk tronton dari arah sebaliknya.

 

Korban yang diduga hilang kendali akhirnya menabrak bodi truk sebelah kanan hingga terjatuh ke aspal. Korban yang terpelanting diaspal langsung disambut roda belakang truk yang berjalan di jalan menurun.

 

Meski pengemudi truk berusaha melakukan pengereman namun korban sempat terseret sekitar lima meter.

(Supriadi)