Sub 9 Sukawangi Sektor 20 Citarum Harum, Bersihkan Sampah dan Pohon Liar di Kali Cikarang Hilir

Dibaca : 37

BINEWS || JABAR, KAB. BEKASI – Sektor 20 Citarum Harum Sub 9 Sukawangi terus jaga kebersihan kali Cikarang Hilir, dengan membersihkan sampah dan rumput liar yang tumbuh di sepanjang tanggul dan badan sungai, Sabtu (11/06/2022).

 


Kegiatan bersih sungai yang di laksanakan di wilayah Kp. Galian Sasak RT.01/ 03 Dusun I Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, dengan melibatkan warga masyarakat di dalam pelaksanaannya. Selain agar untuk berperan aktif, di harapkan juga mampu membangun kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kebersihan sungai.

Pelda Eko Minato Dansub Sektor 9 Sukawangi mengatakan, giat bersih sungai di kali Cikarang Hilir terus di lakukan, agar selain dalam upaya menjaga kebersihan sungai dan agar ekosistem kali Cikarang Hilir dapat terus terpelihara dan berkelanjutan.

 

” Giat ini sudah rutin kita lakukan, dan terus melibatkan warga masyarakat di setiap pelaksanaannya, karena selain untuk menjaga kebersihan sungai dan ekosistemnya, kegiatan juga di harapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya kebersihan sungai dan lingkungan, ” Kata Eko Minarto.

Selain itu, sambung Eko, personel juga terus melaksanakan komsos – komsos bersama warga masyarakat, untuk mensosialisasikan segala bentuk kegiatan dalam menjaga kebersihan sungai dan lingkungan, sehingga warga masyarakat dapat teredukasi sehingga dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan.

 

(Juheri)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia




Cloud Hosting Indonesia