Jaga Kebersihan Sungai Citarum, Sub 7 Cabangbungin Sektor 20 Bersihkan Tanggul dan Bantaran bersama Masyarakat

Dibaca : 1347

BINEWS || JABAR, KAB. BEKASI – Dalam upaya terus menjaga kebersihan sungai Citarum, Sub 7 Cabangbungin Sektor 20 Citarum Harum bersihkan tanggul dan bantaran sungai Citarum di Kp. Telukambulu RT 02/01 Desa Jaya Laksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, Senin (30/05/2022).

 

Giat bersih sungai di lakukan dengan membersihkan sampah, rumput dan pohon liar yang tumbuh di tanggul dan bantaran sungai, dengan menggunakan alat seadanya dan melibatkan warga masyarakat dalam pelaksanaannya.

” Giat bersih sungai ini sudah rutin kita lakukan, dan terus melibatkan warga masyarakat di dalam kegiatannya, ” Kata Serda Riawanto Dansub 7 Cabangbungin

 

Karena, sambung Riawanto, selain dalam upaya menjaga kebersihan sungai, kegiatan juga di harapkan, dapat mengedukasi warga masyarakat akan kebersihan sungai Citarum.

Selain kita ajak berperan aktif, Personel juga terus melakukan giat komsos, untuk mensosialisasikan segala kegiatan yang di lakukan, agar kesadaran warga masyarakat dapat tumbuh dalam menjaga kebersihan, dan merubah mindset warga masyarakat akan perilaku hidup bersih dan sehat.

 

(Juheri)