Opini  

Potret Buruk Kelurahan Lima Puluh Kota Kab Batu Bara.

Dibaca : 1903

Catatan ; Zainuddin Zein

Disepelekan : Perlu diingat hal ini bisa berdampak buruk bagi para pemimpin dan para wakil rakyat dilingkungan Pemkab Batu Bara.

Krisis kepercayaan terhadap pemimpin bakalan timbul didaerah ini, Betapa tidak, Kelurahan Lima Puluh Kota yang digadang gadang sebagai Ibu kota Kabupaten Batu Bara ini, sudah ditetapkan 15 tahun lebih sampai saat ini belum mencerminkan kemajuan apapun.

Salah satunya yang setiap hujan selalu diresahkan masyarakat adalah luapan air yang menggenangi rumah warga, terutama lunkungan 2.3.4 dan lingkungan 5, buruknya sistem aliran drinase dari tahun ke tahun tidak pernah tersentuh pembangunan sama sekali.

Hal inilah membuat warga berang menyumpah serapah sang pemimpin mulai dari Lurah, Camat bahkan sampai Bupati Batu Bara,

Tak taulah kita setau masyarakat ntah salah pemerintahan yang terdahulu atau yang saat ini, yang pasti sejak Batu Bara dimekarkan dari Asahan Lima Puluh Kota yang katanya Ibukota Batu Bara tak pernah merasakan pembangunan apapun, jalan-jalan dilingkungan masih banyak yang tak tersentuh pembangunan,

Becek genangan air disana sini membuat warga resah dan kesal. namun warga Kelurahan Lima Puluh masih bangga dengan adanya Pembangunan Kantor Mapolres Batu Bara yang berdiri megah, meskipun Ibu kotanya tak memiliki kantor Bupati yang depenitif@