Sosial  

Gerakan Bekasi Progresif Foundation, Bertajuk : “Pemuda Bekasi Berbagi Kasih”

Dibaca : 1987

BINEWS || JABAR, BEKASI – Sebagai bentuk manifestasi kepedulian pemuda Bekasi, Bekasi Progresif Foundation membagikan 100 paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan di moments hari raya Idul Fitri, Kamis (05/5/22).

 

Kegiatan yang dilakukan di sekitar kampung Pulo Pisang, Desa Karanganyar Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, berkolaborasi dengan gerakan Pemuda Ansor PAC Karang Bahagia serta ULTRAS MAN Cikarang dan didukung oleh BAZNAS RI.

Kegiatan yang stimulus untuk para pemuda Bekasi, bahwasanya agar dengan gerakan seperti ini, masyarakat dapat menilai keaktifan kaum muda yang memberikan kebermanfaatan akan sesama.

 

“Semoga dengan keikhlasan dan Istiqomah kita dalam membantu sesama dapat membuktikan, bahwa kaum pemuda bekasi mampu memberikan kebermanfaatan, ” Ujar Ramadhan Founder Bekasi Progresif Foundation (be-prof).

Sejalan dengan itu, Sain Hardiansyah ketua PAC GP ANSHOR Kecamatan Karang Bahagia mengatakan, Kegiatan dengan tema Pemuda Bekasi Berbagi Kasih merupakan kegiatan kepedulian akan sesama.

 

Sebagai nilai dasar kemanusiaan, Sain pun berharap, kegiatan positif ini terus berjalan sebagai wujud pergerakan pemuda Bekasi.

 

(Red)