https://www.beritaindonesianews.id/wp-content/uploads/2024/01/1705142765183-scaled.jpg


Polisi  

Tinjau Dapur Umum Polres Batu Bara, Kapolres Ajak Bhayangkari Dan KSJ

Dibaca : 149

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Polres Batu Bara Bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) melaksanakan pengecekan dapur umum Polres Batu Bara yang Bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Cabang Batu Bara, Jumat, (06/08/2021) di Polsek Indra Pura

Hadir bersana Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH.MH. Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara DR Henny Ikhwan S.Pd,MPd, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura beserta anngota Bhayangkari Cabang Batu Bara dan Para Pengurus KSJ Kab.Batu Bara


Menurut Kasubaghumas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian melslui pesan whatsapp nya, Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ melaksanakan Peninjauan Dapur Umum Polres Batu Bara yang Bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Cabang Batu Bara yang bertempat di Mako Polsek Indrapura.

Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ menyerahkan 4 Paket Nasi Kotak kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ Memberikan Santunan dan 200 Paket Nasi Kotak kepada masyarakat yang berdampak Covid 19 yang bertempat di Desa Pasar 8, Kec.Air Putih, Kab.Batu Bara.

Masih menurut Niko, Kapolres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara dan KSJ juga membagikan 200 Paket Nasi Kotak Kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kepada para anak yatim serta para kaum duafa di wilayah Polsek Indrapura.

Kapolres Batu Bara menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19

Kegiatan tersebut juga dipantau langsung oleh beberapa rekan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (Supriadi)