Sosial  

Floria Yapanica Wakili Keluarga Alm H Saharuddin Simanjuntak Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Athohiriah Bersaudara

Dibaca : 218

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Ibunda Floria Yapanica Simanjuntak mewakili Keluarga Alm H Saharuddin Simanjuntak hadir kembali untuk menyantuni anak Yatim di Panti Asuhan Athohiriah Bersaudara Medang Deras, Jumat, (16/04/2021).

Berbagi itu indah. Dengan motto tersebut, Floria Yapanica br Simanjuntak tidak henti-hentinya berbagi dengan sesama terlebih fakir miskin dan anak yatim yang sangat membutuhkan bantuan.

 

Menjalankan amanah ayahandanya, Almarhum H. Saharuddin Simanjuntak, Floria Yafanica dengan program Jumat barokah berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Athohiriah Bersaudara di Desa Nenassiam Kecamatan  Medang Deras Kabupaten Batu Bara,

Selain membawa amanah ayahandanya, Floria juga menyebutkan dirinya membawa amanah Almarhumah Hj. Sutinah.

 

Di panti yang mengasuh puluhan anak yatim tersebut, Floria memberikan bantuan sembako dan keperluan sholat seperti sarung, kopiah, mukena untuk perempuan serta makanan ringan untuk anak yatim penghuni panti.

Senyum keceriaan terpancar dari wajah puluhan anak yatim yang harus tinggal di panti sepeninggal orang tuanya menyambut kedatangan putri Alm H Saharuddin Simanjuntak.

 

Kunjungan tersebut dimaknai kunjungan saudara mereka sendiri sehingga anak yatim di panti tersebut sangat terharu bahkan ada yang sampai meneteskan air mata.

Dikatakan Floria, keluarga Alm H Saharuddin Simanjuntak berencana pada pertengahan Ramadhan akan kembali berkunjung untuk berbuka puasa bersama anak anak panti asuhan dan pengasuhnya.

 

“Inshaa Allah kita akan datang lagi berbagi kenikmatan saat berbuka puasa bersama anak anak panti”, sebut Floria penuh terharu

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media (Supriadi)