News  

Perjuangan Ayunda Wan Azimah Berbuah Manis.

Dibaca : 234

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Perjuangan tak kenal lelah sang Motivator serta koordinator komunitas Rumah Edukasi dan Ibformasi Ayunda Wan Azimah dalam hal menempuh pendidikan jenjang demi jenjang akhirnya berbuah manis serta membanggakan.

Dara manis dan lembut serta berjiwa sosial tersebut telah menyelesaikan pendidikan Strata satu dari Fakultas Hukum Universitas Panca Budi sehingga berhak menyandang gelar Sarjana Hukum begitu dirinya diwisuda, Sabtu (10/04/2021) di aula Siantar Hotel Pematangsiantar

 

Gadis penggiat kegiatan sosial keagamaan ini langsung bersujud memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT.

 

Diri Ayunda yakin berkat limpahan karunia dan kemurahan Allah dirinya dapat menyelesaikan pendidikannya terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang menyulitkan sendi sendi perekonomian secara menyeluruh.

“Alhamdulillah..

Terimakasih kasih saya ucapkan kepada keluarga. Abang, kakak, adek, terutama mamak Nur Gaya. Karenamu aku bisa sampai di titik ini. Aku banyak belajar tentang perjuangan denganmu. Aku kuat karenamu”, ucap Wan Azimah yang menyadari berkat dukungan dan kasih sayang keluargalah dirinya dapat menggapai cita-citanya dengan hasil baik.

 

Meski masih terbilang muda namun Ayunda Wan Azimah tidak pernah melupakan dukungan rekan-rekan wartawan terkhusus wartawan yang tergabung dalam group Wappress.

“Terima kasih juga kepada seluruh wartawan khususnya Wapress yang selalu menjaga eksistensi saya dan selalu mendukung dan memotivasi saya agar senantiasa memberikan senyuman, memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Batu Bara”, tuturnya.

 

Tak melupakan dukungan rekan-rekan di organisasi sosial yang digelutinya, Ayunda Wan Azimah dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kabupaten Batu Bara yang digelutinya.

“Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang senantiasa mendukung kegiatan kegiatan Rumah Edukasi dan Informasi Batu Bara”, ucapnya.

 

Teruntuk senior Rumah Edukasi diantara orang-orang yang sangat perduli seperti Yusriadi Sitorus dan kawan kawan yang senantiasa membantu dirinya dalam menyelesaikan perkuliahan sambil menjalani kegiatan kegiatan sehingga sampai di titik ini juga diucapkan terimakasih.

“Karena kalian.. karena semangat kalian Azimah kuat .. kalian orang hebat”, pujinya.

 

Dan tak lupa, dara manis yang tidak dapat berdiam diri melihat kesusahan dan penderitaan warga kurang mampu dan anak yatim menyampaikan ucapan khusus kepada sosok istimewa yang mengajarkan dirinya untuk peduli terhadap sesama.

“Kepadamu seniman pergerakan ku, kau ajarkan aku tentang arti kehidupan yang sesungguhnya, arti kasih sayang yang sebenarnya dan kau ajarkan aku arti ketulusan. Semangat mu menguatkan ku untuk menggapai semua impian ku. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua.. Aamiin ya Robb”, ungkapnya mengakhiri

 

Acara wisuda juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Rumah Edukasi dan Informasi (Supriadi)