Sosial  

Jelang Ramadhan 1442 H Komunitas Moms Happy Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Dibaca : 165

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Menghadapi bulan Ramadhan 1442 H Komunitas Moms Happy Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

 

Kegiatan pada Jumat terakhir sebelum bulan suci Ramadhan 1442/2021 M, komunitas ibu ibu Moms Happy Blok 8 Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara kembali menyalurkan sedekah beras kepada kaum dhuafa di Blok 8, Jumat (09/04/2021).

Koordinator komunitas ibu ibu Moms Happy Blok 8 Floria Yafanica br Simanjuntak menjelaskan bantuan yang diserahkan Moms Happy hari ini lebih sedikit dibanding Jumat sebelumnya.

 

“Jumat ini kita hanya dapat berbagi 16 zak beras untuk mrmbantu saudara kita yang kurang beruntung. Ini sesuai dengan pencapaian tabungan subuh anggota dan sumbangan donatur”, terangnya.

Kembali disebutkan Floria, komunitas yang dipimpinnya tidak memiliki sumber dana tetap. Bantuan yang mereka salurkan murni hasil tabungan subuh dan bantuan donatur.

 

Untuk itu putri Almarhum H. Saharuddin Simanjuntak menggugah umat Muslim agar bersedia bersedekah dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk disedekahkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

 

“Jangan tunggu hingga kaya baru bersedekah. Yakinlah Allah akan melipatgandakan rezeki kita bila ikhlas bersedekah”, gugah anggota Bhayangkari Polres Batu Bara ini.

 

Kegiatan tersebut juga terpantau oleh para rekan wartawan dari berbagai medua Mitra Moms Happy (Supriadi)