Implementasi Pengaplikasian Formula Bios 44 Pada Ladang Pertanian Oleh Sektor 20 Citarum Harum

Dibaca : 155

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Pers Sektor 20 Citarum Harum, melaksanakan kegiatan Implementasi pengaplikasian Formula Bios 44 BC pada Ladang Pertanian, Jumat (09/04/2021).

Implementasi atau pengaplikasian Formula Bios 44 yang di lakukan di pembibitan Sektor 20 Citarum Harum di Kp. Bojongjaya Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka Program terobosan Sektor 20 Citarum Harum dalam pemaksimalan dan meningkatkan produksi hasil tanam ladang.

Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel inf Suyitno S.I.P., yang di sampaikan oleh Personel Sektor 20 Citarum Harum dalam kegiatan mengatakan, Implementasi Formula Bios 44 di lakukan dengan mencampurkan 1 liter Bios 44 dengan 20 Liter Air, yang akan di semprotkan pada ladang lahan tanam, dan kemudian di endapkan selama 7 hari s/d 14 hari, agar pengaplikasian Formula Bios 44 termaksimalkan dan menghasilkan sesuai harapan dalam meningkatkan produksi hasil tanam ladang.

“1 liter Bios 44 kita campur dengan 20 Liter Air, lalu kita semprotkan ke tanah lahan ladang, yang sebelumnya sudah kita gemburkan, dan untuk pengendapan sendiri sekitar 7 hari sampai dengan 14 hari, agar dapat menghasilkan sesuai yang kita harapkan, dalam meningkatkan hasil produksi”, katanya

Kegiatan sendiri di lakukan oleh Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum, Dan SSK 1 Kaptem Cba Romlih, Baops 1, Bamin, dan Personel lainnya.

Nampak hadir juga dalam kegiatan, Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno S.I.P., kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan Pers Sektor 20 Citarum Harum.

 

(Juheri/Jpch).