Dini Novi Andriyani Terpilih Jadi PAW Kepala Desa Sindang Karya, Siap Lanjutkan Program Pemdes Sebelumnya

Photo : Dini Novi Andriyani PAW Terpilih Desa Sindang Karya Kecamatan Kutawaluya - Karawang
Dibaca : 222

BINEWS || Jabar,Karawang, Kutawaluya – Pemilihan PAW Kepala Desa Sindang Karya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang di laksnakan di halaman kantor Desa Sindangkarya, di menangkan No urut 1 (satu) Dini Novi Andriyani dari rivalnya Darul Fadli No Urut 2 (dua), Kamis, (8/04/2021).

 

Kontestasi pemilihan PAW Kepala Desa Sidang Karya, yang di ikuti oleh dua kandidat, dilakukan dengan penuh antusias oleh para peserta pemilih, yang merupakan perwakilan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh pendidikan dan tokoh petani, yang di pilih langsung dari masyarakat setempat di wilayah nya di masing masing Ke-RTan dengan Sistem Muste (Musyawarah Tingkat RT).

Dini Novi Andriyani unggul dengan perolehan 54 suara, dari lawannya Darul Fadli dengan No urut 2 (dua) yang hanya mendapatkan 27 suara dari 82 suara hak pilih dengan Blanko 1 suara.

Dini Novi Andriyani, PAW terpilih, ketika di Jumpai di tempat kediamannya oleh awak media Berita Indonesia mengatakan. Alhamdulillah dan terimakasih untuk semua para pendukungnya yang sudah membantu dan mensukseskan kemenangannya, sehingga semua berjalan lancar,aman dan sesuai dengan harapan.

 

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih untuk semua para pendukung saya yang sudah membantu dan menyukseskan kemenangan saya, sehingga semua berjalan lancar,aman dan sesuai harapan”, ucapnya.

Dini pun menyampaikan Visi misi dan harapannya, yang ingin meneruskan program – program yang sudah di wacanakan dari pemerintahan sebelum nya, seperti membangun infrastruktur, menggali potensi pemberdayaan dan membangun Rutilahu, yang harus benar benar di perioritas kan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sindang Karya. Tambahnya.

Tak hanya itu, sambung Dini, dirinya juga ingin meningkatkan pembinaan serta pemberdayaan untuk masyarakat Desa Sindang Karya, khususnya para kaula muda atau karang Taruna, agar bisa membuka lapangan kerja mandiri, jadi tidak ketergantungan dengan perkejaan di PT saja, dan ingin meningkatkan perekonomian masyarakat desa Sindang Karya yang mayoritas berpenghasilan di sektor pertanian, Pungkas Dini.

(Hery.Cs & Jailul Komar)