Kapolsek AKP SAHRIAL SIRAIT SH. MH PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN DI BEBERAPA GEREJA 

Dibaca : 160

BINEWS || Sumut, Labura – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari wafatnya Isa Almasih, dan menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya, Polsek Kualuh Hulu /Kualuh Selatan melakukan pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) Pada Jumat 02/04/21.

Kapolsek AKP Sahrial Sirait SH. MH Kepada Wartawan memafarkan, kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kualuh Hulu. Operasi Yustisi Ibdah Jumat Agung memperingati wafatnya Isa Almasih.

 

Masih Kata Kapolsek, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan kondosi aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang beribadah.

Lebih lanjut kata Kapolsek AKP Sahrial, adapun kegiatan ini dilakukan dengan cara berpatroli keliling ke gereja gereja di dua Kecamatan bekerja sama dengan Komaril 01/AK/Kualuh Hulu. Sekaligus menempatkan beberapa orang personil di gereja untuk menjaga langsung agar umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman. ,katanya”.UH.