Polisi, TNI  

TNI Polri Bersama Gugus Tugas Covid 19Melaksanakan Pengawasan Kepada Masarakyat Yang Datang Dari Luar wilayah Kab Toba

Dibaca : 168

BINEWS || Sumut, Kab. Toba – Personil Polres Toba bersama Koramil Porsea Melaksanakan Pendampingan terhadap Gugus Tugas Pencegahan Covid Kab.Toba di Jln. Lintas Medan-Porsea Simpang Sigura-gura Kec Porsea Kab. Toba. untuk melaksanakan pengecekan dan pengawasan mobil yang datang dari luar daerah Kab.Toba (01/01/2021)


Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi banyaknya Masyarakat mau berziarah yang memasuki wilayah Kab. Toba mengingat Tanggal 02 April Adalah Hari Jumat Agung Bagi Umat Kristiani.
Pelaksanaan Kegiatan Ini dilaksanakan Oleh Camat Porsea (Robert Manurung),BPBD Kab. Toba (P. Batubara),Ka Upt Porsea (Vatar Silaen)
Personil Polsek Porsea berjumlah Dua Personil BRIPKA D. SIANTURI (Bhabinkamtibmas)
Dan BRIGADIR RAJA SITORUS,Babinsa Koramil 13 Porsea terdiri dari dua Personil SERDA HIMAWAN dan KOPTU T. NAPITUPULU,Kades Simpang Siguragura(Syawal Manurung),Personil BPBD sebanyak 5 Orang,Personil Puskesmas sebanyak 7 org serta Personil Dishub sebanyak 2 Orang.

Teknis Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan , Pihak Team Gugus dari Kab. Toba, beserta unsur Uspika melakukan pengecekan suhu Tubuh dan melaksanakan Rapit Tes kepada Penumpang Kendaraan yang ber Nomor Polisi (Plat Mobil) dari Luar Wilayah Kab.Toba.

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.iK,S.H,M.H melalui Kassubag Humas Polres Toba Aiptu Khairudin menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian Khususnya Polres Toba siap Melaksanakan Pendampingan Kepada Tim Gugus Tugas Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 Di Kab.Toba Untuk Mewujudkan Kab.Toba yang Sehat dan bebas dari Covid 19 Pungkasnya.

(D manurung)