Sosial  

Srikandi Ayunda Wan Azimah Teteskan Air Mata Haru Lihat Senyum Anak Yatim

Dibaca : 203

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Srikandi Ayunda Wan Azimah tanpa sadar meneteskan air mata terharu melihat senyum anak-anak yatim piatu itu saat menerima santunan dari tangannya.

Sesuai program rutin bersama Komunitas Rumah Edukasi dan Informasi kembali berbagi dengan menyantuni Anak yatim piatu di Lolotan Desa Perkebunan Sei Balai. Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Selasa, (30/03/2021)

Bersama Gerakan Sedekah Umat, komunitas Rumah Edukasi dan Informasi (REI) pada kegiatan bakti sosial yang juga bekerjasama dengan Kepala Desa Perkebunan Sei Balai Suparman difokuskan menyantuni puluhan anak yatim dari Lolotan Desa Perkebunan Sei Balai yang pernah terisolir akibat terjangan banjir kiriman beberapa waktu lalu.

Koordinator REI Kabupaten Batu Bara Srikandi Ayunda Wan Azimah mengisyaratkan rasa semangat melihat senyum anak yatim saat menerima santunan.

“Biar sedikit yang kita berikan Senyumnya membuatku semangat Tuhan. Jangan biarkan senyuman itu berhenti”, ucapnya semangat.

Didampingi pengurus lainnya dan relawan REI, Wan Azimah menggugah pemuda untuk terus menabur kebaikan.

Pada kegiatan bakti sosial yang juga dihadiri Bhabinkamtibmas tersebut diberikan tali asih, sembako dan peralatan sekolah kepada puluhan anak yatim.

Senyum kebahagiaan tersungging di wajah anak anak yatim penerus generasi bangsa tersebut menerima santunan yang sangat berharga bagi mereka.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media mitra Rumah Edukasi dan Informasi Batu Bara (Supriadi)