Polisi  

Satu Lagi BD Sabu Diciduk Satres Narkoba Polres Karo

Dibaca : 238

BINEWS II Sumut, Kab Tanah Karo — Satu Lagi BD Sabu berhasil diciduk Satres Narkoba Polres Tanah Karo.

 

Jajaran Sat Serse Narkoba Polres Karo ciduk terduga bandar (BD) Sabu Gabriel S Barus (39) warga Desa Suka Mbayak Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

 

Kasatres Narkoba Polres Karo AKP Hendry DB Tobing, Selasa (30/03/2021) membenarkan penangkapan tersangka dari satu tempat pangkas di Tigapanah.

 

Disebutkan AKP Hendry DB Tobing, dari tersangka yang diciduk Rabu lalu (24/03/2021) sekitar pukul 17.45 Wib pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 1 paket plastik klip transparan diduga berisi Narkotika jenis Sabu  dibungkus dengan potongan kertas timah warna silver.

 

Barang haram tersebut ditemukan tersimpan didalam lubang tempat spion kanan stang sepeda motor miliknya.

 

Kemudian dibawah tangki sepeda motor tersangka juga ditemukan dan disita sebuah botol plastik bening kecil didalam plastik kresek berisi 7 paket plastik klip transparan diduga berisi Narkotika jenis Sabu serta 1 sekop yang terbuat dari kertas dan dibalut dengan potongan kertas tisu warna putih.

 

Setelah dilakukan penimbangan terhadap 8 paket plastik klip transparan, ternyata berisikan Narkotika jenis Sabu dengan berat 1,24 gram.

 

Selanjutnya tersangka berikut dengan barang bukti Narkotika dan 1 unit HP yang disita dari tersangka di bawa ke Satres Narkoba Polres Karo guna proses hukum lebih lanjut. (Supriadi)