Puskesmas Karang Harja Realisasikan Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama Khusus Lansia Di Desa Sumbersari

Dibaca : 164

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi, Pebayuran,– Program pemerintah dalam rangka penanggulangan percepatan penanganan virus Corona (COVID-19), Puskesmas Karang Harja melakukan pelayanan penyuntikan vaksinasi untuk lanjut usia (lansia) di Aula Desa Sumbersari Selasa (30/03/2021).

 


Sekitar pukul 09:30 Wib, kegiatan penyuntikan vaksin untuk lanjut usia di lakukan, animo warga masyarakat lansia sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi, yang di laksanakan di Aula Desa Sumbersari, di Kp. Bojongjaya Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 


dr. Lia Narulitcha , Kepala Puskesmas Karang Harja saat di temui awak media Berita Indonesia mengatakan, bahwa sasaran penyuntikan sejumlah 200 vaksin Sinovac, yang di realisasikan hari ini kepada Masyarakat yang sudah lanjut usia di wilayah Desa Sumbersari.


“Sasaran penyuntikan vaksin sinovac ini diperuntukan khusus untuk masyarakat yang sudah lanjut usia, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun, dan tinggal tunggu jadwalnya untuk tahap keduanya, dan nanti kita lakukan penyuntikan vaksin tersebut sesuai dengan vaksin yang didistribusikan” Jelas
dr. Lia Narulitcha Kepala Puskesmas karang harja.


Di waktu yang sama, Kepala Desa , Enur Padilah, S.H, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat yang sudah lanjut usia, untuk tidak takut, cemas, dan ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin Sinovac ini.

“Saya menghimbau untuk semua warga masyarakat Desa Sumbersari, Khususnya yang sudah lanjut usia, di harapkan dapat menerima suntikan vaksin sinovac. Dan Alhamdulillah penyuntikan Vaksin ini berjalan dengan lancar, dan kamipun berharap kepada masyarakat khususnya untuk wilayah Desa Sumbersari untuk tidak merasa takut dan cemas apabila dilakukan penyuntikan selanjutnya”, ucap Enur Padilah.

Kegiatan pun berlangsung aman dan tertib, dengan tetap disiplin dalam mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

>>>Jailul komar<<<